Kegiatan Workshop Komitmen Merk Budaya Keistimewaan Yogyakarta

Giring Village 17 Oktober 2023 11:00:55 WIB

Hari ini, selasa tertanggal 17 Oktober tahun 2023 di kalurahan giring diadakan workshop komitmen Merk budaya keistimewaan Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan yg didukung dari Dinas Koperasi dan UKM DIY yang dianggarkan dari dana keistimewaan.

Acara dibuka oleh perwakilan dari lurah yg menyampaikan harapan harapan tentang masa depan bagaimana semua pelaku usaha di kalurahan giring bisa bahu membahu menciptakan lingkaran usaha dan akan berujung positif bawasanya usaha dari tangan sendiri adalah sesuatu yg istimewa. Dilanjutkan inti acara yang dipandu oleh mbak gina dibantu mbak ifa. Dibuka dengan mengingatkan tentang urutan berusaha dari tahapan tahun tahun berjalan. Antara lain Tahun pertama membentuk Rantai usaha, kemudian Tahun kedua Membentuk Pasar usaha dg mitra non kompetisi lanjut Tahun ke tiga mengedepankan Kualitas Wira usaha berkegiatan dalam perluasan pasar/ kompetisi dan di ujung ada Tahun ke empat sebagai upaya Merk wirausaha. Tentunya tahapan ini sangat indah dan mudah ketika hanya sebatas menulis dan membaca, akan tetapi bukan hal yang mustahil ketika semua bersepakat output harus tercapai tentunya kerjasama dan mental yg baik diperlukan.

Diskusi dimulai, menjadi tiga kelompok Dengan tema brand dan merk yg diharap. Semua berjalan aktif, komunikatif. Dari kalurahan giring berdoa, semoga segala bentuk upaya positif mendapat jaminan layak, layak dalam hidup layak dalam segala hal. Demi kebaikan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar